Wenger: PSG Tertarik Pada Neymar karena Tak Bisa Boyong Sanchez

Bos Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini menyatakan bahwa Paris Saint-Germain udah mengalihkan perhatian mereka kepada Neymar, dikarenakan udah menyerah di dalam bisnis untuk menandatangani Alexis Sanchez.

Klub raksasa Prancis itu secara terus menerus dikaitkan bersama dengan kepindahan Sanchez dari Emirates Stadium sepanjang musim panas ini. Hal berikut terjadi dikarenakan bintang asal Chile itu sementara ini hanya menyisakan 1 tahun di dalam kontraknya bersama dengan The Gunners.

Sanchez sendiri nampaknya enggan untuk menyetujui kontrak baru bersama dengan raksasa London utara tersebut, dan menurut perkiraan PSG, Arsenal bisa terbujuk untuk menjual pemain berusia 29 tahun berikut terhadap musim panas ini ketimbang melepasnya secara gratis terhadap musim depan. Namun Wenger tetap bersikeras bahwa Sanchez tidak bakal dijual.

Dan sebelum saat The Gunners meninggalkan China terhadap hari Minggu malam (23/7), Wenger bicara kepada wartawan perihal rumor yang melibatkan Sanchez, dan menghubungkannya bersama dengan ketertarikan PSG terhadap striker Barcelona, Neymar.

“Saya membaca L’Equipe di dalam tiga atau empat hari terakhir. Rumor ini udah rubah dari Sanchez ke Neymar. Hari ini mereka bicara perihal Neymar, tiga hari yang lalu mereka bicara perihal Alexis. Mereka juga butuh subyek, layaknya Anda [wartawan],” ucap Wenger.

Kemudian saat ditanya perihal apakah PSG tidak bakal berhasil menandatangani kedua pemain depan tersebut, Wenger berkomentar: “Tidak. Mereka tidak bisa meraih Sanchez, jadi mereka mencari Neymar.”