Prediksi Cagliari vs Milan – 28 Mei 2017

Cagliari, Asiamaxbet – Cagliari akan menjamu Milan di giornata terakhir Serie A musim ini pada Minggu malam nanti. Cagliari masih memiliki kesempatan untuk bisa naik dua posisi atau turun dua posisi di akhir musim ini. Milan sendiri telah mengamankan tiket kualifikasi Liga Europa berkat kemenangan pertama mereka dalam enam laga beruntun ketika mengalahkan Bologna berkat tiga gol dalam 20 menit terakhir.

Milan memenangkan pertemuan sebelumnya dengan Cagliari pada Januari lalu berkat gol Carlos Bacca dua menit di sisa pertandingan. Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Milan menghadapi Cagliari menjadi 26 pertandingan, termasuk 12 kemenangan dalam 14 laga terakhir.

Vincenzo Montella berhasil membawa timnya kembali ke kompetisi Eropa setelah absen selama dua tahun belakangan. Tapi mereka masih memiliki banyak hal yang harus dikerjakan selama musim panas. Dimana musim depan merupakan musim ke-8 mereka absen dari Liga Champions.

Cagliari sendiri baru menelan kekalahan telak dari Sassuolo di laga sebelumnya. Mereka tertinggal tiga gol dalam 13 menit pertama dan kemasukan gol keenam ketika Alessandro Matri mencetak gol dimenit ke-90. Dalam laga itu, lima orang pemain mereka juga harus mendapat kartu kuning dari wasit, hari semakin buruk saat Marco Boriello melakukan gol bunuh diri.

Data dan Fakta Kedua Tim:

–  AC Milan tak terkalahkan kontra Cagliari dalam 26 pertemuan kedua tim di Serie A (20 kemenangan dan enam hasil imbang), kemenangan terakhir the Sardinians terjadi pada Oktober 1998 silam.

– Hasil imbang terakhir kali Cagliari vs Milan terjadi pada Oktober 2014 silam, dengan skor akhir 1-1.

Cagliari: A. Cragno, L. Rossettini, L. Ceppitelli, Danilo Avelar, A. Balzano, D. Conti (G. Donsah 72′), A. Ekdal, A. Cossu (Diego Farias 85′), L. Crisetig, M. Sau (S. Longo 91′), V. Ibarbo

Milan: C. Abbiati, Alex, A. Rami, I. Abate, M. De Sciglio, S. Muntari (A. Poli 69′), N. de Jong, K. Honda, G. Bonaventura, Fernando Torres (G. Pazzini 78′), S. El Shaarawy (J. Menez 67′)

– Rossoneri telah mencetak gol di 22 laga dari 23 laga terakhir mereka kontra Cagliari, rata-rata setiap laga mereka mencetak dua gol.

– Cagliari sudah kalah 37 kali di ajang Serie A kontra Milan, merupakan rekor kekalahan terbanyak mereka menghadapi satu tim.

– Dalam enam laga terakhir, Cagliari telah mencatat satu kemenangan kandang dan satu kekalahan tandang, kekalahan tandang tersebut kalah akhir pekan lalu dari Sassuolo.

– Cagliari belum pernah mencatat empat kemenangan beruntun di laga kandang sejak April 2013 silam.

– Cagliari telah kemasukan sebanyak 75 gol di Serie A musim ini, rekor terburuk pertahanan mereka dalam satu musim.

– AC Milan sudah tanpa kemenangan dalam lima laga tandang terakhir mereka (Empat kali imbang dan satu kali kalah), rekor tandang terburuk mereka sejak Maret 2015.

– Cagliari telah kemasukan 19 gol dari luar kotak penalti, merupakan catatan terburuk dari semua tim di lima liga top Eropa.

– Gerard Deulofeu telah mencetak gol dalam dua laga berturut-turut untuk pertama kalinya dalam karir sang pemain.

– Gol pertama Riccardo Montolivo di Serie A saat membela Atalanta kontra Cagliari, pada Oktober 2004 silam.

– Cagliari tidak dapat memainkan sejumlah pemain, diantaranya adalah Daniele Dessena, Roberto Colombo, Luca Ceppitelli dan Nicolo Barella yang mengalami cedera.

– Sementara Milan tidak bisa memainkan Giacomo Bonaventura, Ignazio Abate, Luca Antonelli dan Mattia De Sciglio yang mengalami cedera.

Prediksi Cagliari 0 vs Ac milan 1

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*