Mourinho: Lukaku Masih Harus Buktikan Diri di Level Tertinggi

José Mourinho menjelaskan terkecuali Manchester United sudah berhasil mengakuisisi salah satu pemain top Liga Inggris, Romelu Lukaku. Namun manajer asal Portugal berikut mengakui bahwa striker berikut tetap wajib perlihatkan dirinya di level tertinggi.

Berbicara perihal Lukaku, Mourinho mengatakan: “Kami mendapat pemain besar, pemain yang sanggup saya bandingkan dengan apa yang dia melaksanakan beberapa th. yang lalu, dikarenakan dia bekerja dengan saya sepanjang beberapa bulan [di Chelsea] dan perkembangannya terlalu bagus. Kami punyai pemain yang sekarang menjadi pemain top. Anda wajib membuktikannya di level tertinggi, dia wajib melakukannya untuk United, di pertandingan Liga Champions, tetapi dia punyai mutu luar biasa.”

Pemain berkebangsaan Belgia itu didatangkan berasal dari Everton dengan ongkos sebesar 75 juta poundsterling pada awal pekan selanjutnya dan mencetak gol pertamanya untuk United pada kemenangan 2-1 atas Real Salt Lake. Lukaku sudah tampil 85 kali di Liga Premier Inggris sejak 2012 silam, yang mana angka berikut merupakan terbanyak kedua sesudah pemain Manchester City, Sergio Agüero. Meskipun demikian, sang pemain belum pernah bermain di Liga Champions. Bersama Manchester United, dia akan melaksanakan debut pertamanya di Liga Champions musim depan untuk perlihatkan diri di kasta tertinggi sepak bola Eropa.