Mertesacker: Sanchez Perlu Rileks Sebelum Putuskan Masa Depannya.

Kapten Arsenal, Per Mertesacker mengatakan bahwa rekan setimnya, Alexis Sanchez mesti kala untuk beristirahat sejenak sebelum saat menentukan era depannya.

Sanchez kala ini memasuki tahun paling akhir di dalam kontraknya bersama dengan The Gunners dan dikaitkan bersama dengan kepindahannya dari Emirates Stadium pada musim panas ini. Pada hari Minggu (16/7), pemain internasional Chile itu mengatakan bahwa dia mengidamkan pergi dan bermain di Liga Champions. Tapi, Mertesacker yakin bahwa Sanchez mesti diberi kala untuk rileks sebelum saat membuat ketentuan tentang era depannya.

arsenal

“Saya belum bicara dengannya, dia perlu istirahat sekarang, dia mesti rileks. Dia sudah melakukan banyak perihal untuk kami,” kata Mertesacker kepada Daily Mail. “Dia bermain nyaris tiap-tiap pertandingan musim lantas dan sesudah itu Piala Konfederasi. Anda mesti meninggalkannya sendiri untuk menentukan apa yang mengidamkan dia lakukan. Dia memiliki satu tahun lagi di sini dan sesudah itu dia membuat pemikirannya. Itu keputusannya,” tambah Mertesacker.

Mertesacker tetap yakin jikalau Sanchez bakal bertahan di Arsenal, bersama dengan mengatakan: “Saya terlampau yakin diri. Itu keputusannya, jikalau dia mulai baik, nyaman, dia bisa bermain bersama dengan bebas, dia seorang pemain yang berkualitas. Anda tidak bisa menemukan perihal layaknya ini di mana pun.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*