Liga Spanyol: Barcelona Konfirmasi Neymar Ingin Pergi

Pihak Barcelona kelanjutannya mengkonfirmasi bahwa Neymar mendambakan meninggalkan klub. Namun demikian, raksasa Catalan itu tetap bersikeras bahwa Neymar tidak bakal dijual dengan harga di bawah klausul rilis sang pemain senilai 222 juta Euro.

Pernyataan Blaugrana berikut menyusul laporan sarana yang beredar luas terhadap hari Rabu (2/8), bahwa bintang asal Brasil itu telah memberitahu teman setimnya di Barca mengenai keputusannya untuk pergi dari Camp Nou. Rumor berikut makin lama berkembang setelah mantan bintang Santos itu meninggalkan lapangan latihan klub di Ciutat Esportiva Joan Gamper setelah cuma 30 menit berada di sana.

Barcelona lantas mengkonfirmasi keinginan Neymar untuk meninggalkan Blaugrana di dalam sebuah pernyataan yang berbunyi: “Neymar Jnr, didampingi bapak dan agennya, memberitahu ke FC Barcelona pagi ini mengenai keputusannya untuk meninggalkan klub di dalam sebuah pertemuan yang diselenggarakan di kantor klub.

“Berhadapan dengan posisi ini, klub telah memberi sadar mereka bahwa mereka mesti mengacu terhadap klausul buy-out dari kontrak yang ditandatangani terhadap 1 Juli senilai 222 juta Euro, yang mesti dibayar secara keseluruhan. Pemain tetap di bawah kontrak dengan FC Barcelona, namun memperoleh izin saat untuk tidak turut serta di dalam sesi latihan,” demikian pernyataan tersebut.

Diyakini bahwa langkah berikut dikerjakan Barcelona setelah sebagian bagian skuat tim utama Barca meminta pemain berusia 25 tahun berikut untuk mengklarifikasi masa depannya secara langsung kepada mereka. Paris Saint-Germain dilaporkan siap untuk mengakibatkan klausul rilis Neymar di Camp Nou dan kabarnya klub raksasa Prancis itu telah menyetujui kriteria spesial dengan Neymar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*