De Gea ke Real, Schmeichel ke United?

Harapan Kasper Schmeichel untuk ubah ke Manchester United jadi terbuka lebar sementara Real Madrid selalu membuktikan ketertarikan mereka untuk di tandatangani David de Gea.

Schmeichel lebih dari satu kali dikaitkan bersama dengan kepindahan ke Old Trafford, terutama sejak era depan De Gea masih belum tahu di klub tersebut. Sekarang The Mirror mengklaim bahwa sebuah kesepakatan untuk ubah ke United, tempat di mana ayahnya, Peter Schmeichel mencatatkan diri sebagai legenda di klub tersebut, sekarang jadi lebih mungkin.

Real Madrid dikatakan ulang mengincar De Gea setelah gagal mendaratkan Gianluigi Donnarumma yang di tandatangani kesepakatan baru bersama dengan AC Milan. The Mirror sangat percaya jika Los Blancos dapat segera meluncurkan tawaran untuk stopper asal Spanyol tersebut, walaupun laporan selanjutnya memberikan bahwa Setan Merah dapat menuntut lebih berasal dari 60 juta Pounds untuk kiper no 1 mereka.

promo302447192-696x392

Sementara itu, Schmeichel sendiri sudah jadi bintang di Leicester sepanjang dua musim terakhir dan merupakan pemain kunci dalam kemenangan The Foxes di persaingan Liga Primer Inggris musim 2015/2016 lalu. Dan The Mirror menjelaskan bahwa Jose Mourinho sedang pertimbangkan untuk di tandatangani pemain internasional Denmark berusia 30 th. tersebut, jika De Gea akhirnya berubah ke klub ibukota Spanyol.

De Gea dinobatkan sebagai Pemain Terbaik United sepanjang 3 musim berturut-turut di Old Trafford, antara th. 2014 dan 2016. Pemain berusia 26 th. selanjutnya masih memiliki kontrak bersama dengan The Red Devils yang berjalan hingga 2020 mendatang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*