Carvajal: Menangi Piala Super Eropa Dahulu, Lalu Sapu Bersih Gelar Juara!

Bek kanan Real Madrid Dani Carvajal menempatkan obyek ambisius di musim baru. Carvajal ingin memenangi semua trofi, bersama dengan yang pertama adalah Piala Super Eropa.

Carvajal baru saja lewat musim 2016-17 yang sukses. Madrid berhasil menggondol dua titel prestisius: La Liga dan mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Itu artinya, El Real bakal mengawali musim kompetitif bersama dengan bertarung di Piala Super Eropa melawan juara Liga Europa, Manchester United, di Skopje, Makedonia, 8 Agustus mendatang.

Pada musim lalu, Madrid berhasil menggapai titel juara berikut sesudah menghempaskan Sevilla 3-2, di dalam laga yang terjadi sampai perpanjangan waktu. Los Blancos sempat tertinggal 1-2 lebih dulu sebelum akan Sergio Ramos menyamakan skor di injury time dan gol Carvajal di menit 119 memastikan kemenangan tim Zinedine Zidane.

Carvajal mengincar skenario serupa, sehingga Madrid menciptakan momentum positif untuk sisa musim 2017-18.

“Kami miliki Piala Super Eropa di depan, dan saya masih amat ingat pertandingan th. selanjutnya melawan Sevilla kala kami sanggup comeback di menit-menit akhir gara-gara keadaan kami yang bagus,” ucap Carvjal kepada Real Madrid TV, yang dilansir Marca.

“Trofi juara sanggup fundmental dan pilih standar kami,” sambung dia.

“Kami ingin mengimbuhkan semuanya untuk memenangi sebanyak mungkin gelar untuk Real Madrid. Kami ingin memenangi semuanya.”

Carvajal mengawali kariernya sebagai pemain tim Muda Madrid pada 2002. Sejak digaet dari Bayer Leverkusen pada 2013, pemain Spanyol berusia 25 th. itu jadi keliru satu kunci berhasil Madrid.

“Sekarang adalah musim kelimabelasku di sini dan tiap-tiap th. saya menjadi lebih bangga berada di klub ini. Kuharap saya terus mengimbuhkan kontribusi dan saya hanya ingin berterima kasih kepada Real atas segala yang mereka laksanakan untukku,” cetus Carvajal.