Barcelona Pertimbangkan Dybala dan Dembele sebagai Pengganti Neymar

Menurut Miguel Delaney berasal dari The Independent, Barcelona dilaporkan tengah memperhitungkan untuk mengincar pemain depan Juventus, Paulo Dybala dan pemain sayap Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, jika Neymar berhimpun bersama Paris Saint-Germain.

Mantan manajer Barcelona, Luis Enrique sendiri berpendapat bahwa hubungan Lionel Messi dan Dybala bisa dimanfaatkan untuk mempunyai pria berumur 23 tahun tersebut ke didalam klubnya. Sedangkan untuk Dembele sendiri, yang saat ini berumur 20 tahun nampak lebih ringan untuk dibeli berasal dari Borussia Dortmund dan diperkirakan mempunyai harga yang lebih murah. Dengan pertimbangan tersebut Barcelona tidak kudu dipusingkan lagi untuk mencari pengganti Neymar.

Sementara itu, Dybala baru-baru ini menunjukkan bahwa dia tengah mengusahakan untuk melepas harapan Barca untuk menandatanganinya, sehabis mengungkap bahwa dia tetap dambakan berada di Juve. Berbicara kepada wartawan, Dybala mengatakan: “Saya baik-baik saja bersama Juventus dan akhir-akhir ini aku berlatih sekeras yang aku bisa untuk mempunyai pengalaman hebat musim.”

Dybala yang nampaknya tidak memungkinkan untuk ganti ke Camp Nou di musim panas ini, bisa jadi akan jadi cerita yang serupa bersama Dembele. Seperti Dybala, pemain internasional Prancis berusia 20 tahun itu terhitung tampaknya berkomitmen terhadap klubnya.

Pria berkebangsaan Prancis tersebut udah berkembang cukup pesat berkat kecepatan, tipu kekuatan dan kualitasnya sebagai finisher. Dembele adalah bakat muda yang saat ini tengah naik daun, dan oleh sebab itu, jika Neymar pergi ke ibukota Prancis, maka Blaugrana kudu segera mengejar keliru satu aset punya nilai Dortmund tersebut.