Prediksi Angers vs Paris Saint-Germain – 28 Mei 2017

Paris, Asiamaxbet – Usai gagal mempertahankan trofi Ligue 1 musim ini, Paris Saint-Germain ingin menang dari Angers saat bertemu di babak final Coupe de France pada Minggu dini hari. Tim asuhan Unai Emery harus merelakan trofi yang mereka menangkan musim lalu kepada Monaco di sepanjang musim, sebuah kemenangan pada akhir pekan ini tentunya akan menjadi penutup musim yang cukup manis untuk mereka.

PSG memang sangat difavoritkan untuk laga ini, dimana meski tidak juara mereka masih berada diurutan kedua klasemen akhir Ligue 1. Meskipun menjadi runner-up, mereka masih impresif dengan catatan kemenangan 27 kali dari 38 laga yang dimainkan musim ini, dan juga memenangkan French League Cup, ketika mereka mencukur habis Monaco di babak final pada bulan lalu.

Laga final ini mungkin akan menjadi laga terakhir untuk sejumlah pemain PSG, dengan rumor-rumor yang menyatakan Emery mungkin akan pergi di musim panas, begitu juga dengan beberapa pemain di skuad utama juga akan meninggalkan Parc des Princes.

Dengan pertahanan yang dimiliki Angers nampaknya PSG tidak akan kesulitan untuk mencetak beberapa gol di laga ini. Angers sendiri berhasil finish diurutan ke-12 di Ligue 1 usai mendapatkan tujuh poin dari tiga laga terakhir mereka di liga. Dengan keberadaan Edinson Cavani di lini depan, tentunya akan menjadi masalah besar untuk pertahanan Angers pada Minggu dini hari nanti.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Kedua tim baru bertemu sebanyak lima pertemuan, dimana Angers belum pernah menang, satu hasil imbang dan empat kali kalah dari Paris Saint-Germain.

– Di pertemuan terakhir kedua tim, PSG mampu mencatat kemenangan 2-0 di markas Angers pada pertengahan April lalu.

Angers: A. Letellier, R. Thomas, I. Traore, V. Manceau, I. Cissokho, T. Mangani, C. N’Doye, B. Santamaria, K. Toko Ekambi, F. Diedhiou (K. Berigaud 82′), N. Pepe (J. Bamba 76′)

Paris Saint-Germain: K. Trapp, Maxwell, S. Aurier, Marquinhos, P. Kimpembe, B. Matuidi (T. Motta 77′), A. di Maria (Goncalo Guedes 90′), J. Pastore (Lucas Moura 69′), M. Verratti, A. Rabiot, E. Cavani

– Topskorer klub Angers, Famara Diedhiou telah mencetak sebanyak delapan gol di musim 2016/2017.

– Thomas Mangani menjadi andalan Angers di kompetisi Coupe de France, gelandang asal Perancis itu sudah mencetak sebanyak tiga gol.

– Striker timnas UruguayEdinson Cavani telah mencetak sebanyak 35 gol di Ligue 1 musim 2016/2017, hanya berbeda dua gol dari Lionel Messi dalam penghargaan Golden Boot Eropa.

– PSG juga memiliki pemain lain untuk diandalkan di kompetisi ini, yaitu Julian Draxler yang mampu mencetak empat gol di sepanjang kompetisi ini.

– Sementara Lucas Moura juga memberikan banyak kontribusi untuk PSG di Coupe de Francewinger asal Brasil itu sudah mencetak tiga gol dan dua assist.

– Dalam lima pertandingan yang sudah dilalui hingga babak final, Angers sudah mencetak sebanyak 10 gol dan hanya kemasukan tiga gol.

– Sementara PSG dari jumlah pertandingan yang sama, mereka mampu mencetak 22 gol dan belum kemasukan satu gol pun.

– Angers tidak bisa memainkan Billy Ketkeophomphone, Yoann Andreu, Jamel Saihi dan Pablo Martinez, yang hingga saat ini belum pulih cedera.

– Sementara PSG harus kehilangan tiga pemain andalannya yang masih mengalami cedera dan pemulihan, yaitu Hatem Ben Arfa, Layvin Kurzawa dan Thomas Meunier.

Prediksi : Angers 0  vs  4 Paris Saint-Germain

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*